Seorang Billionaire Investasikan 10% dari Tabungan Kekayaannya ke Bitcoin

Seorang Hedge Fund Investor bernama Mike Novogratz, yang pada tahun 2008 oleh Forbes dimasukkan ke dalam daftar orang orang terkaya dunia mengatakan bahwa dia menginvestasikan 10% dari kekayaannya ke Bitcoin dan Ethereum.

Novogratz adalah salah satu dari 'early investor' Bitcoin dan Ethereum. 



Dia membeli Bitcoin pertamanya pada tahun 2013 pada saat mata uang digital itu masih senilau USD 50. Early investor atau early holder mendapatkan status kehormatan di dalam komounitas cryptocurrency, hal ini dikarenakan mereka - para early investor - tidak menjual atau melepas cryptocurrency miliknya walaupun harga sedang jatuh dengan sangat drastisnya.

Sejak investasi awalnya pada tahun 2013, Harga Bitcoin melonjak dari USD 50 hingga USD 1270. Novogratz membeli Ether pada saat Initial Coin Offering (ICO), ketika Ether senilai USD 1. Saat ini 1 ETH senilai USD 48, yang artinya investasi Novogratz telah bertambah nilainya sebesar 48 kali dari investasi awalnya.

Dan pada New York Blockchain Conference yang diadakan di Harvard Business School Club, Novograts menjelaskan bahwa keputusannya untuk menginvestasikan 10% dari tabungan kekayaannya ke dalam Bitcoin dan Ether adalah salah satu keputusan investasi terbaik di dalam hidupnya. Dan pada kesempatan itu dia juga memprediksikan bahwa Bitcoin akan mampu menembus USD 2000 di masa yang akan datang.


-------------




Copyrights 2017
Mahameru Spearhead
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Disclaimer: Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here


Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Comments