Presiden Trump Janji Reformasi Pajak Minggu Depan. Apa Yang Akan Terjadi Pada BTCUSD?

Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada hari Jumat (21/04/2017) mengatakan bahwa minggu depan dia akan mengumumkan kebijakan pajak terbaru, yang termasuk di dalamnya "massive tax cut" bagi warga Amerika Serikat individu maupun bisnis. 



Dalam interviewnya dengan The Association Press, presiden Trump menolak memberikan detail rencana ini akan tetapi memberikan komentar bahwa "penurunan pajak ini lebih besar daripada penurunan pajak yang pernah terjadi pada masa lalu" dan dia menambahkan reformasi paket pajak ini akan diumumkan pada "hari rabu 26 April 2017 atau dalam hari hari lain dalam minggu ini"
Janji presiden Trump ini menyebabkan US Dollar Index menguat 0.23%

Sementara itu US DOllar yang bergerak di pasar BTCUSD tampaknya tidak begitu antusias dengan janji presiden Trump, pada hari Jumat 21 April 2017 Bitcoin masih diperdagangkan menguat 0.70% terhadap US Dollar (data BitStamp) 

Seperti biasa, Wait Anda See tampaknya dilakukan oleh para pelaku pasar BTCUSD. Yang mungkin perlu diwaspadai adalah ketika janji reformasi pajak itu benar benar dibuktikan oleh presiden Trump. Akankah terjadi penurunan nilai Bitcoin terhadap US Dollar?

-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Disclaimer: Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here


Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Comments