Wednesday, December 18, 2013

BitCoin Scammer - Awas Penipu

Ketika BitCoin semakin banyak dibicarakan oleh masyarakat dunia, ketika BitCoin menarik perhatian para pakar bidang keuangan dunia - harga jual BitCoin pun kemudian menjadi fluktuatif - naik dan turun! Sehingga ada 'celah' bagi para pemilik BitCoin untuk membeli dengan harga rendah kemudian menjualnya lagi dengan harga tinggi.

Adanya celah 'keuntungan' ini kemudian juga menarik perhatian para SCAMMER - orang orang yang ingin memanfaatkan momentum ini, untuk mengeruk keuntungan sebanyak banyaknya dalam 'dunia BitCoin' dari ketidaktahuan orang lain.

Tidak heran, kemudian banyak muncul program program yang mengklaim akan memberikan keuntungan dalam bentuk BitCoin kepada calon korbannya yang tidak waspada.

Mengenali SCAMMER:

Janji memberikan BitCoin dalam jumlah yang menggiurkan dengan cara yang mudah dan investasi kecil - scammer seperti ini biasanya bergerak dengan model PONZI SCHEME. Berhati hatilah bila ada yang menawarkan berbagai macam bentuk investasi BitCoin dengan iming iming ROI atau Return Investasi yang sangat besar.

SCAMMER yang bertujuan mencuri akses dompet BitCoin - biasanya mereka meminta para calon korban untuk memasukkan alamat email yang digunakan ketika mendaftar ke penyedia jasa BitCoin Wallet online seperti CoinBase atau BlockChain. JANGAN pernah memberikan alamat email atau detail penting lainnya yang anda gunakan ketika mendaftar di jasa BitCoin Wallet Online.

---

Lakukan proses investigasi dan pembelajaran diri sendiri sebelum anda tergiur dengan iklan hiperbola yang ditawarkan para SCAMMER.

Kunjungi BitCoinTalk.ORG - web forum pengguna BitCoin terbesar dunia yang selalu ramai dengan isu isu tentang BitCoin. Biasanya para pengguna forum tersebut akan selalu mereview setiap program program penghasil BitCoin yang muncul ke permukaan. Scammer akan mudah dikenali dan langsung dibahas di forum ini.

Kunjungi BitCoinScammers.Com - mereka yang sudah pernah menjadi korban akan selalu berbagi informasi di sini. Anda bisa belajar dari pengalaman mereka agar tidak terjerumus ke dalam lubang yang sama.

PINTARLAH ... Hargai tingkat intelektual anda dengan tidak menelan mentah mentah setiap tawaran yang datang kepada anda. Selamatkan diri anda dan juga diri orang lain dengan cara tidak sudi menjadi tenaga pemasaran para Scammer.



---
(c) Copy Right 2013
Ditulis dan dipublikasikan oleh Palagan
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
http://www.nmbit.com
BTC Address: 1Cgo2TLBJgzg68TsmXPM7cu1Ezjzsm9N2

Related Posts

BitCoin Scammer - Awas Penipu
4/ 5
Oleh