Ingin Menambang BitCoin, Tapi ..

Menambang BitCoin atau BitCoin Mining memang terlihat menggiurkan, bayangkan saja - jika anda berhasil mendapatkan 1 BTC - itu artinya paling tidak anda minim mendapatkan 1 juta rupiah (lihat harga jual BitCOin terhadap USD di sidebar)

Tetapi, Solo BitCoin Mining (menambang sendirian) itu tidak semudah membalik telapak tangan, Ini seperti ketika anda mencangkul di kebun belakang rumah kemudian berharap menemukan sebongkah berlian .. mungkin ga? mungkin saja kalau anda menggali sedalam lautan heheh! Dibutuhkan perangkat komputer dengan spec. up-to-date (daya proses tinggi), akses internet 24 jam selalu online dan juga faktor keberuntungan. (oh belum lagi biaya listrik yang harus dibayarkan)

Untuk mengakalinya, para penambang BitCoin biasanya bergabung di Mining Pool - Sebuah metode menyatukan 'kekuatan' banyak komputer untuk menambang bersama sama dengan system bagi hasil.

BitCoin Mining Pool yang banyak digunakan para penambang:

Anda memiliki perangkat komputer up-to-date dan akses internet 24 jam? Silahkan check Mining Pool di atas.


---- Copyrights belong to the respected owners

Comments


Disclaimer:
Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here.

Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan. Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.