BitCoin Adalah Scam Model Baru, Benarkah?

Dalam sebuah ide baru dalam konsep teknologi keuangan - selalu saja ada pihak yang dengan antusias mendukung dan tentu juga ada pihak yang skeptis atau tidak percaya. 

Kondisi di atas berlaku juga terhadap BotCoin sejal wal kemunculannya di tahun 2009. Ada yang mengatakan bahwa BitCoin adalah sebuah terobosan baru dalam konsep euangan dan transaksi di masa depan, tapi ada yang mengatakan bahwa BitCoin adalah euphoria sesaat yang akan segera tenggelam dan kemungkinan akan berujung dengan scam akibat banyaknya kerugian yang ditimbulkan kepada para pemegang atau pengguna BitCoin.

Benar atau tidaknya, masih terlalu dini untuk disimpulkan -- untuk itu mari kita ikuti bersama perkembangannya melalui feed ticker yang berjalan di bagian header blog ini. Feed Ticker tersebut menarik data dari Google khusus berita berita terkait tentang BitCoin.

 ---- Copyrights belong to the respected owners

Comments


Disclaimer:
Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here.

Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan. Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.