Tuesday, June 6, 2017

BITFINEX Akan Menambahkan IOTA Di Dalam Platform Exchange Mereka.

[bitcoinindonesia.blogspot.com] Pada tanggal 13 Juni 2017, BITFINEX, salah satu Bitcoin exchange dengan volume perdagangan terbesar di dunia akan menambah IOTA (IOT) di dalam plafform perdagangan mereka. 

Para trader yang melakukan perdagangan cryptocurrency di BITFINEX akan bisa melakukan SPOT Trading IOTA terhadap US Dollar (IOT/USD) dan juga perdagangan IOTA terhadap Bitcoin (IOT/BTC). Sedangkan untuk Margin Trading rencananya akan ditambahkan setelah volume perdagangan IOTA terbentu dan stabil.


Apa Itu IOTA?

IOTA adalah salah satu cryptocurrency dengan distributed ledger protocol yang berjalan di  'luar blockchain' melalui invoasi inti mereka yang disebut dengan 'Tangle' - sebuah Directed Acyclic Graph yang memungkinkan tidak adanya biaya transaksi dan tidak adanya batasan jumlah transaksi yang bisa dikonfirmasi setiap detiknya. 

Keunikan dari IOTA adalah semakin banyak aktifitas di dalam jaringan maka semakin cepat proses konfirmasi yang terjadi di dalam jaringan tersebut. Berbeda dengan konsep teknologi Blockchain pada umumnya, tidak ada pembedaan status antara user dan validator (miners) - sehingga hal ini bisa menghindarkan terjadi centralization di mana crypto miner pada umumnya bisa dengan seenaknya menetapkan jumlah fee untuk konfirmasi transaksi.

Untuk informasi tentang IOTA silahkan kunjungi IOTA.ORG atau kunjungi forum diskusi yang membahas tentang IOTA di webf orum BitcoinTalk




-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Related Posts

BITFINEX Akan Menambahkan IOTA Di Dalam Platform Exchange Mereka.
4/ 5
Oleh