BTCUSD. Analisa 4 Mei 2017. Potensi Koreksi Di Depan Mata

Pergerakan harga Bitcoin terhadap US Dollar berhasil menembus resistance pada USD 1350 dan mencapai target USD 1489.99. Pada saat posting ini dipublikasikan BTCUSD diperdagangkan pada harga USD 1506.43 (data: daily chart BITSTAMP).

Potensi terjadinya koreksi di depan mata mengulang pattern yang terjadi pada pergerakan harga 4 Januari 2017 sampai dengan 10 Maret 2017.


Di mana pada saat itu Bitcoin terkoreksi ke kisaran harga USD 896.38. Jika pattern yang sama kembali berulang, diharapkan BTCUSD akan terkoreksi ke kisaran USD 1067



-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Comments


Disclaimer:
Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here.

Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan. Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.