Bitcoin Sentuh Harga Tertinggi Dalam Sejarah. FOMO Pun Ramai Berkicau

FOMO. apaan sih itu? FOMO singkatan dari Fear Of Missing Out adalah kondisi psikologis manusia yang tidak ingin tertinggal untuk diajui bahwa dia ikut berpartisipasi dalam sebuah event atau kejadian yang sedang berlangsung.

Dalam dunia trading fenomena FOMO juga sering muncul ketika terjadi pergerakan harga yang cukup signifikan. dalam contoh kasus pergerakan harga Bitcoin misalnya, pada saat ini - ketika harga Bitcoin mencapai titik tertinggi dalam sejarah. Banyak orang yang tiba tiba membicarakan tentang 'bernilainya' Bitcoin. Dan lucunya yang melakukan itu adalah mereka yang mengaku dirinya sebagai seorang trader.

Lucu menurut saya! lucu dan telat. Seorang trader sejati seharusnya 'ribut' tentang potensi pergerakan harga jauh jauh hari sebelum terjadinya pergerakan harga tersebut - dengan dukungan yang berdasarkan dari hasil analisa yang telah dia buat sebelumnya.


Jadi, termasuk manakah anda? seorang FOMO atau seorang trader sejati?


-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Comments


Disclaimer:
Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here.

Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan. Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.