Thursday, April 27, 2017

BTCUSD: Analisa 27 April 2017. Trend Bullish Masih Berlangsung

Harga Bitcoin melonjak naik, seiring rumor bahwa Regulator Sekuritas Amerika Serikat - Securities and Exchange Commission akan meninjau ulang permohonan Winklevoss bersaudara yang ingin mendaftarkan Bitcoin Exchange-traded Fund mereka. Sebelumnya SEC telah menolak permohonan dua bersaudara yang dikenal memiliki aset Bitcoin senilai kira kira 11 Juta USD ini. Dan para pelaku pasar Bitcoin berharap, dalam peninjauan ulang ini SEC akan meloloskan permohonan tersebut.

Berdasarkan technical analysis data Bitcoin Exchange BitStamp, pergerakan Bitcoin berhasil menyelesaikan koreksi dengan menembus level resistance pada USD 1251.61. Pada saat posting ini dipublikasikan, Bitcoin berada pada harga USD 1306, membentuk level resitance baru di USD 1350 (10 Maret 2017 High) dengan target USD 1489.99 (Fibonacci extension 100%)


Walaupun trend bullish masih berlangsung, ada kekhawatiran pasar akan berita fundamental yang datang dari BitFinex dan OKCoin - dua Bitcoin Exchange yang memiliki volume perdagangan besar dan berlokasi di Asia - seperti yang kita ketahui dua Bitcoin Exchange ini menghentikan sementara deposit dan juga withdrawal mata uang USD bagi para Bitcoin trader mereka - yang dikarenakan masalah pada bank yang menjadi media perantara mereka.


-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Related Posts

BTCUSD: Analisa 27 April 2017. Trend Bullish Masih Berlangsung
4/ 5
Oleh