Technical Analysis Tool: BTCUSD Trend Detector

Sesuai judulnya chart ini berfungsi untuk membaca arah trend yang sedang berlangsung di dalam pergerakan pasar BTCUSD. Menggunakan layanan charting dari TradingView.com.

Chart ini menggunakan DAILY Timeframe (longterm trading style) sehingga memungkinkan trader memiliki cukup waktu untuk mengambil entry sesuai dengan trend yang sedang terjadi.



Use at your own risk. Karena kurangnya atau tidak adanya data untuk BTCIDR - diharapkan trader Bitcoin untuk berhati hati dalam mengambil keputusan yang akan dipergunakan untuk perdagangan Bitcoin vs Indonesian Rupiah

UPDATE


-------------
Copyrights 2016
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia


Disclaimer:
Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here.

Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan. Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.