Ketika Mendengar Kata BitCoin

OK! Ternyata masih banyak yang ga 'NGEH" dengan BitCoin. Apa yang dimaksud dengan BitCoin?

Banyak orang Indonesia yang mentalnya 'ingin cepat kaya tanpa kerja keras'. Bweekk!! pikirnya bahwa BitCoin adalah salah satu program 'kesempatan bisnis atau business opportunity' untuk mendapatkan keuntungan alias kekayaan dengan cara singkat tanpa kerja keras. Prett!! SALAH BESAR!!!

BitCoin adalah Mata Uang Digital atau Electronic Currency. Sebuah mata uang digital yang dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi informasi! Bisa dikatakan - BitCoin adalah sebuah konsep keuangan terbaru yang bersifat experimental. 

Belajar dan belajar! Ikut aktif dalam proses pembelajaran untuk menambah wawasan adalah sangat direkomendasikan. Ketika anda ingin kenalan dengan BitCoin - JANGAN MIKIR TENTANG NANTI BISA KAYA dulu! pelajari tentang teknologinya .. pelajari tentang sistem kerjanya ... googling informasinya! Jika anda lihat feeder pada widget "Berita BitCoin" yang ada di halaman utama blog ini, maka akan anda temukan bahwa mereka yang membahas tentang BitCoin bukanlah orang orang dengan mental ingin cepat kaya dengan modal gratisan, mereka adalah pakar pakar system keuangan dunia yang sedang mempelajari dan sharing informasi tentang konsep baru ini.

Tapi saya ingin dapat BitCoin mengalir ke dalam 'dompet' saya! 

OK! ....

Kumpulin BitCoin recehan dari faucet faucet yang memberikan BitCoin secara gratis! Tapi jangan harap anda bisa jadi kaya alias banyak duit dari sini ... ini ngumpulin recehan bung! .. karena tujuan dari Faucet faucet itu adalah untuk memperkenalkan BitCoin kepada masyarakat dunia.

Jika anda ingin mendapatkan BitCoin lebih banyak. Pelajari tentang 'BitCoin Mining' - silahkan googling informasinya. Tapi yang satu ini TIDAK MUDAH dan juga TIDAK MURAH!

Saya sendiri, bukanlah pakar BitCoin dan juga bukan pakar keuangan, saya juga sedamh belajar! Jika ingin membaca 'hasil pembelajaran' yang telah saya lakukan ... silahkan baca ...

  1. Digitalisasi Mata Uang
  2. Mengenal BitCoin
  3. Cara Mendapatkan BitCoin Wallet
  4. Pojok Horror BitCoin
  5. Sisi Gelap Penggunaan Mata Uang Digital
  6. Akankah BitCoin Bernasib Sama Dengan Liberty Reserve?
  7. nanti deh nulis sambungannya  ... kalo sempet .. hehehe :P


----
Ditulis oleh Palagan.
Copyrights belong to the respected owners

Comments


Disclaimer:
Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here.

Seluruh informasi yang ada di dalam blog ini adalah dokumentasi pribadi dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan. Pemilik blog tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian - materi atau finansial - yang mungkin terjadi akibat pengaplikasian informasi dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.